MENGUBAH TAMPILAN FACEBOOK ANDA

template facebookTernyata mengubah tampilan facebook atau style template facebook ngga susah – susah amat kayak di blogspot dan friendster. Sangat mudah dan tidak perlu memerlukan keahlian utak atik kode javascript yang membuat otak Anda lelah. Cukup dengan mengklik and preview tampilan facebook Anda akan berubah dan makin keren tentunya. Tips mengubah tampilan facebook ini dikhususkan buat facebooker yang menggunakan Mozilla Firefox. Untuk pengguna internet explorer, aku belum praktekan caranya. Dan sebenarnya bukan tampilan facebooknya yang diubah, melainkan mozilla yang Anda pakai. Penasaran pengen merubah tampilan facebook Anda dengan cara cepat, mudah dan atraktif? Teknik mengganti tampilan facebook ini menggunakan teknik userstyles.org yang menyediakan bermacam – macam tampilan facebook. Tergantung selera Anda ingin memilih tampilannya seperti apa. Sport, Music, Girly dan lain sebagainya.

Caranya :

Download terlebih dahulu add-ons mozilla di sini, klik “add to firefox”, lakukan installasi and restart mozilla firefox Anda

Add-ons mozilla

Setelah Mozilla di restart, pilih tampilan facebook yang Anda inginkan di userstyles.org atau klik di sini. Pilih tampilannya sesuai selera Anda. Music, sport, movie dan lain sebagainya. Setelah ada pilihan, klik template tersebut. Lalu pada Install option, klik tombol “Load into Stylish”.

load into stlilish

Sebelum Anda menginstall lebih lanjut, Anda preview terlebih dahulu, Kalo sudah di rasa pas, Klik tombol install. Save dan refresh halaman facebook Anda

Install

Karena aku memilih tampilan facebook – Rancid, maka hasilnya seperti ini

Rancid Template

Menarik ngga?, lebih baik tampilannya dari tampilan standar sebelumnya. Trus caranya mudah sekali. Semoga bermanfaat buat sobat – sobat facebooker.

~ by chibikuro on July 2, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: