New Anime : Pandora Hearts

30k6rtc

Title: Pandora Hearts
Type: TV
Air Time: April 2009
Genres: Supernatural, Shounen, Fantasy, Adventure
Producers: XEBEC, Square Enix
Original creator: Jun Mochizuki
Director: Takao Kato
Series Composition: Mayori Sekijima
Music: Yuki Kajiura
Official Page: http://www.tbs.co.jp/anime/ph/
Rating: Teen
Voice Actors:
Ayako Kawasumi as Alice
Junko Minagawa as Oz Bezarius
Kousuke Toriumi as Raven
Akira Ishida as Xarxes Break
Kana Hanazawa as Sharon Reinsworth
Jun Fukuyama as Vincent Nightray

Opening Theme: FictionJunction 「Parallel Hearts
Ending Theme: savage genius feat.近江知永 「Maze

Synopsis:
Oz Bezarius, seorang pewaris keluarga Duke Bezarius baru saja menginjak usianya yang ke-15. Hidupnya kaya dan riang, hanya satu hal yang membuat Oz terlihat murung yaitu ayahnya yang jarang sekali mampir menjenguk Oz walaupun saat Oz ulang tahun. Sebagai seorang remaja yang sudah berumur 15 tahun, maka Oz pun diharuskan untuk mengikuti upacara peringatan kedewasaannya. Awalnya Oz berusaha bersembunyi dari kejaran Pamannya dibantu oleh sahabat sekaligus pelayannya Jil, namun akhirnya mereka ketahuan juga. Pamannya menjelaskan betapa pentingnya Oz sebagai pewaris langsung Keluarga Bezarius. Akhirnya Oz pun bersedia untuk mengikuti upacara itu. Oz meminta Gilbert untuk menghadiri upacara pentingnya sebagai temannya. Gilbert berusaha menolak namun Oz tetap memaksa Gilbert untuk datang.

Saat tengah berbincang dengan Gilbert dan adiknya, Oz tiba-tiba mendengar alunan musik. Oz mencari sumbernya di dekat taman namun Oz terjatuh ke dalam lubang bersama dengan Gilbert yang berusaha menyelamatkannya tetapi gagal. Mereka berdua melihat sebuah kuburan, Oz menemukan sebuah jam saku yang tergantung pada kuburan itu. Oz mencoba memutar jam saku itu dan tiba-tiba dia berpindah tempat yang dipenuhi oleh boneka yang bisa berbicara. Terlihat seorang gadis yang sepertinya senang melihat kedatangan Oz. Saat Oz berusaha bertanya siapa gadis tersebut, situasi yang awalnya ceria berubah menjadi menakutkan. Gadis itu berkata bahwa dia akan membunuh Oz dan tidak akan melupakannya. Oz berteriak meminta gadis itu berhenti dan akhirnya tersadar saat Gil meneriakkan namanya. Mereka berdua pun keluar dari kuburan tersebut dan segera mempersiapkan diri untuk ritual upacara.

Malam upacara pun tiba, dan Oz bersiap untuk menjalankan ritual upacara. Di sana, Oz bertemu dengan Sharon Rainsworth, putri seorang Duke. Upacara dimulai, saat Oz mengucapkan sumpahnya di depan menara jam kuno. Dia melihat bayangan gadis yang ditemuinya di kuburan dan beberapa orang berkerudung hitam yang sudah mengelilinginya. Gilbert yang telah dikontrol langsung menahan Oz dan berusaha untuk menikam Oz. Namun Oz dilindungi oleh gadis sebelumnya yang akhirnya diketahui disebut Bea-Rabbit. Gadis itu berkata bahwa Oz adalah miliknya dan tidak akan membiarkan siapapun menyentuh Oz. Orang-orang berkerudung berusaha menjerumuskan Oz ke dalam Abyss, penjara mengerikan bagi orang jahat. Oz mencoba untuk menyelamatkan dirinya dengan menyerang kumpulan orang berkerudung itu, namun dia malah menebas temannya, Gil. Akhirnya Oz pun dijerumuskan ke dalam Abyss atas dosanya.

~ by chibikuro on July 4, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: