Hal Lucu Saat Olah Raga

Dalam olahraga sering terjadi kesalahan-kesalahan yang tidak disengaja. Pada saat terjadinya kejadian itu mungkin hal itu biasa-biasa aja atau bahkan bisa berakibat tragis dan bisa membuat kita prihatin. Tetapi ketika kesalahan itu diabadikan dalam suatu karya photografi dan dilihat lagi mungkin bisa bikin kita ketawa . Kenapa ? Yah karena kejadiannya benar-benar tanpa disengaja dan moment seperti itu ngga mungkin bisa diulang lagi . Kalaupun bisa diulang ekspresinya pasti tidak alami dan tidak sebagus seperti pada saat terjadinya kejadian itu . So selamat menikmati dan jangan lupa kasih komentar

1. Salah Tinju

2. Salah Mendarat

3. Salah Sasaran

4. Salah Kelamin

5. Salah Gaya

6. Salah Celana

7. Salah Tabrak

8. Salah Tendang

9. Salah Pegang

10. Salah Jongkok

11. Salah Lapangan

12. Salah Olahraga (harusnya Tae Kwon Do)

13. Salah Kolam

14. Salah Sosor

15. Salah Break Dance

16. Salah Jumping (harusnya ke atas)

17. Salah Bola

18. Salah Tindih

19. Salah Letak

20. Salah Semua

21. Salah Kostum

22. Salah Tumbuh

23. Salah Lirik

24. Salah Teman

25. Salah Tempat (harusnya di kamar donk)

26. Salah Kaprah

~ by chibikuro on August 4, 2009.

3 Responses to “Hal Lucu Saat Olah Raga”

  1. gokil.. abis…

  2. Hehe..bole juga

  3. Hahaha…
    Lucu2 gambarna…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: