Tips Menghindari CountDown di RapidShare

Ini ada tips buat teman-teman yang sering download lewat rapidshare. kalo download lewat rapidshare kan harus menunggu timernya selesai mengitung mundur dahulu baru bisa kita download, nah dengan trik ini tuh timer langsung lenyap dech dan kita bisa langsung download.

rapidshare

caranya gini:

Ini ada tips buat teman-teman yang sering download lewat rapidshare. kalo download lewat rapidshare kan harus menunggu timernya selesai mengitung mundur dahulu baru bisa kita download, nah dengan trik ini tuh timer langsung lenyap dech dan kita bisa langsung download.

rapidshare

caranya gini:

Cara Pertama: JavaScript Method

  1. masuk ke alamat yang ingin kita download
  2. Klik tombol FREE
  3. nah, habis itu timernya kan mau nongol tuh, kamu masukin skrip ini di address bar: javascript:alert(c=0)
  4. Klik OK pada kotak pop-up yang muncul dan masukin kode downloadnya
  5. Download ( santaaiii..)

Cara Kedua :

1. klik tombol FREE untuk memulai download

2. saat countdown timer mulai berjalan, copy & pastekan skrip berikut di address bar:

javascript:var%20counta=0;var%20countb=0;var%20countc=0;var%20countd=0;var%20counte=0;var%20countf=0;var%20countg=0;var%20counth=0;var%20counti=0;var%20countj=0;var%20countk=0;var%20countl=0;var%20countm=0;var%20countn=0;var%20counto=0;var%20countp=0;var%20countq=0;var%20countr=0;var%20counts=0;var%20countt=0;var%20countu=0;var%20countv=0;var%20countw=0;var%20countx=0;var%20county=0;var%20countz=0;

3. Klik ENTER atau GO.

jreengg, Link untuk download pun akan muncul. birapun trik ini cukup sederhana, tapi banyak lho yang gak tau.

oke dech, itu aja dulu trik dari aku Semoga ada manfaatnya buat teman-teman semua.

~ by chibikuro on August 5, 2009.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: